Thursday, May 27, 2010

Kue Parcel II

hi...!!
naaaaahhhh... ini yang aku kasih nama kue parcel. Ceritanya waktu lebaran tahun kemarin, ada pesenan dari temen aku untuk bawaan ke rumah mertuanya. Dia mau bawain kue yang tetep punya kesan lebaran , tapi bukan ketupat (apalagi opor ayam hihihihi..). Dia serahin ke aku untuk temanya.
Topping Popcakes
Sempet bingung juga waktu nyari temanya. Karena waktu itu aku lagi seneng sama popcakes, aku tawarin ke dia untuk kue seperti model ini. Kuenya cake biasa tapi aku kasih warna hijau supaya tetep berkesan lebaran.
















Bottomnya aku buatin lingkaran dilapis pakai fondant. aku buat supaya keliatan seperti keranjang. Dan untuk toppingnya aku kasih popcakes bertabur meses warna warni.

Aku seneng banget waktu kuenya diambil, temen aku bilang, "waaahhh.. lebih bagus dari yang aku bayangin loh des... makasih ya!". Seneng rasanya bisa buat orang seneng dengan karyaku sendiri (meskipun banyak ambil referensi dari internet :D).

Beberapa hari setelah lebaran, temen aku telp lagi. Wah.. ada apa nih??? Jangan-jangan mertuanya ga suka sama kuenya. Ternyata mertuanya malah mau pesen untuk dibawa ke rumah besannya.




 
Alhamdulillah, padahal aku udah deg-degan, nyangkain yang engga-engga, Makasih ya Mbak Noni, udah pesen sama aku. Salam juga buat keluarga. Moga-moga lebaran tahun ini pesen kue lagi sama aku (ngarep mode: on :D)

No comments:

Post a Comment