Sunday, July 25, 2010

Ipin Upin Cupcakes

Ipin Upin emang lagi booming banget deh di Indonesia, apalagi dikalangan anak-anak. Kebetulan ada pesenan cupcakes dari Mbak Arlin Wulandari untuk ultah si kembar Bimo dan Aryo disekolahan. Mbak Arlin emang dari awal pengen dibuatin cupcakes dgn tema Ipin Upin. Mbak Arlin pesen sekitar 26 pcs. Tadinya aku mau buatin figure semua tapi ga sanggup deh, ini aja yg buat figurenya suami aku dibantu sama adik aku. Jadi aku mix 2D figure dan edible sugar. Untungnya Mbak Arlin ga keberatan.










Karena mau dibawa kesekolah, jadi aku pinjemin tiernya biar seru tiup lilinnya. Oiya, ngomong-ngomong tiup lilin, aku buatin kue kecil untuk tiup lilin. Ditaruh dipaling atas supaya gampang niupnya. Idenya aku dapet dari buku, ceritanya si ipin dan upin lagi berenang dikolam. Tapi karena terlalu ‘datar’ aku kasih kran yang airnya lagi ngalir dan tulisan Bimo Aryo di badan kolamnya.





Dan ini yang ulang tahun, digendong sama papa mamanya...


Selagi Aku lagi nyusun cupcakes di tiernya. Disamping ada temennya Bimo yang kayanya udah ga sabar tuh.. hehehehe, sabar ya sayang, semua kebagian kok. :D
















Karena buru-buru berangkatnya jadi ga sempet foto yang serius dirumah, yaaahhh.. kurang lebih seperti ini deh jadinya.



Makasih ya Mbak Arlin, udah pesen cupcakesnya sama aku. makasih juga buat guru-guru di TK Bu Kasur Ps. Minggu yang bantuin 'menjauhkan' anak-anak selagi tiernya belum siap hehehehe. Dan ga lupa juga, Met ultah ya Bimo dan Aryo, semoga makin pinter, jadi anak yang berbakti buat keluarga, bangsa dan agama, amien!

No comments:

Post a Comment