Tuesday, October 26, 2010

Kue Traktor

Hallo lagi,

ini kue yang aku buat waktu ulang tahun gibran oktober kemarin. Gibran itu suka banget sama yang namanya mobil, truk dan sejenisnya. tadi aku mau buatin kue ulang tahun bertema film Cars dari pixar karena dia suka banget film itu. tapi kok kayanya udah pasaran ya.. jadi aku cari-cari yang temanya lain tapi tetep mobil/truk. akhirnya nemu traktor gandeng yang lagi bawa muatan strawberry.





Sebenernya di contoh yang aku liat, ada figure Pak Tani lagi nyetir, tapi berhubung lagi banyak pesenan jadi aku ga sempet buat. tapi gapapa ya de, kuenya tetep keren kan? (hehehe.. narsis sedikit :D)
dan hasilnya seperti ini, Gibran suka banget sama kuenya....





tadinya aku juga mau buatin goody bag buat keponakan-keponakan aku, tapi ga sempet juga. akhirnya aku cuman buat Pastry Pizza buat appetizer...




seperti layaknya acara ulang tahun anak-anak, semuanya berebut pengen tiup lilin. jadilah kekacauan yang bikin ketawa sekaligus senewen karena sepupu-sepupunya pada berebut niup lilin ulang tahun.




Kakak nilam juga ga mau ketinggalan untuk "membantu" adiknya untuk potong kue..



dan ini foto keluarga Adijat Ruhoro... yang paling pojok kiri atas itu adikku loh, bukan pohon kurma dan bukan juga gitarisnya Lenny Kravitz :D



Kika: Atas: Sherin, Bismo, Bunda Ceuceu, Eyang Mami, Aku (nyempil), Mama Ina, Om Ochi (nyempil juga), Mama Pipi.
Bawah: Tante Tina, Raka, Raia, Suamiku, Kakak Nilam, Birthday Boy Gibran, Yoga, Icha dan Eyang Papi. *special thanks buat rizki, babysitternya Raka yg motoin.. :)

sebenernya ada Eyang Yut, tapi lagi konsen liat sinetron. jadi pas dipanggil foto beliau ga denger.. :D

Selamat Ulang Tahun Gibran ku, semoga kamu menjadi anak yang berbakti kepada Allah, agama, keluarga dan berguna bagi bangsa dan negara. Amien!


No comments:

Post a Comment